Mitos Pasang Susuk Sebabkan Sulit Meninggal, Benarkah?

Mitos Pasang Susuk Sebabkan Sulit Meninggal, Benarkah? – Pernahkah anda mendengar adanya suatu mitos pasang susuk yaitu si pemakai akan sulit menemui ajalnya atau sulit meninggal meski sudah sakaratul maut? Tentu keadaan ini sangat menakutkan bagi siapa saja yang memiliki keinginan untuk melakukan pasang susuk. Baik susuk berlian, susuk emas, susuk intan, susuk perak, susuk besi dan aneka ragam susuk tanam lainnya memang memiliki pantangan. Namun untuk mitos tersebut diatas sejatinya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Adanya mitos sulit meninggal bagi si pemakai susuk itu adalahh akibat dari adanya benda tajam yang masuk dalam tubuh serta memiliki khodam. Khodam inilah yang menghambat proses kematian seseorang.

>

INFO MENARIK : Pengaruh Pasang Susuk dan Hubungannya dengan Aura Manusia

Bagaimana tidak? Apabila dalam tubuh seseorang bersemayam sesosok khodam, akankah bisa roh manusia ini dicabut? Tentu harus dibersihkan dulu baru kemudian si pemakai susuk bisa meninggal. Nah, disinilah mitos pasang susuk ini bisa kita pecahkan. Jika anda menggunakan susuk halal yang tanpa khodam pastinya hal ini tidak mungkin bisa terjadi. Pantangan susuk yaitu dilarang makan sate pun bisa terpecahkan dengan hadirnya susuk halal dalam bentuk kapsul. Susuk tanam dikabarkan dapat keluar dengan sendirinya jika si pemakai susuk memakan sate. Namun hal ini tidak akan pernah terjadi bila yang anda gunakan adalah energi susuk kapsul. Tidak ada pantangannya dan aman dari khodam pastinya.

Pasang susuk itu ibarat wasilah / perantara / pendorong layaknya doa yang selalu Anda panjatkan setiap hari. Jika Anda memakainya untuk tujuan baik dan tidak digunakan untuk memanfaatkan, merugikan maupun mencelakakan orang lain, maka boleh-boleh saja Anda memakai susuk sebaga sarana spiritual untuk membantu mencapai hajat baik anda. Bukankah Tuhan tidak akan mengubah nasib seorang hamba jika hamba-NYA tidak mau berusaha? Nah disinilah peran susuk, yaitu sebagai salah satu bentuk usaha yang termasuk usaha batin sebagai pendekatan diri kita kepada Allah. Berbeda sekali dengan mitos pasang susuk jaman dahulu.

Mengapa demikian? Tentu saja, karena susuk halal dalam bentuk kapsul ini diberkahi dan diisi dengan doa spiritual tergantung dari hajat si pemakai susuk. Jika ingin cantik, maka diisi dengan doa spiritual yang mampu membuka aura kecantikan seorang wanita. Inner beauty memancar dan doa ini pun mampu menjadikan wajah lebih cerah dan bersinar layaknya nur atau cahaya. Mitos pasang susuk memang membuat masyarakat takut untuk memasang susuk dan membuat anggapan negatif tentang susuk, padahal susuk hanyalah sebuah sarana doa, bukan wujud kesyirikan kita pada Allah SWT.

Mitos pasang susuk juga dapat dipatahkan karena dari sejarahnya, bahwa susuk sejatinya diciptakan / dirancang oleh leluhur kita zaman dulu dengan tujuan yang baik, digunakan dalam hal yang positif. Misalnya yaitu agar selalu disayangi pasangan, agar pasangan tidak mudah terpikat pada yang lain / selingkuh, untuk memikat dan meluluhkan hati orang yang Anda idamkan dengan tujuan baik (menikah), menjadikan diri Anda pribadi yang percaya diri sehingga lebih mudah untuk mencapai apa yang Anda inginkan, karir jalan semakin lancar dan lain-lain.

BACA JUGA : Kekuatan Susuk Berlian dan Cara Mendeteksi Energi di Dalamnya

Jadi, mitos pasang susuk hanyalah desas desus yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Jikalau memang ada buktinya maka berarti teknik pasang susuk dan jenis susuk yang digunakan tidak sesuai dengan maksud dan tujuan si pemakai. Juga caranya yang menyalahi aturan. Demikian tentang mitos pasang susuk semoga dapat menambah pengetahuan bagi kita semua. Salam Rahayu.

 

Susuk Halal Lainnya: