Mengenal Kegunaan Susuk Emas dari Uztadz atau Kiyai

Susuk Halal Emas – susukhalal.com.jpg

Mengenal Kegunaan Susuk Emas dari Uztadz atau Kiyai Susuk emas sejauh ini masih menjadi kontroversi bagi masyarakat. Entah apa yang membuat masyarakat masih saja percaya dengan adanya susuk meskipun di luar sana jelas mengatakan bahwa susuk adalah haram hukumnya. Tapi jangan terburu-buru menyimpulkan, ada satu hal yang membuat susuk emas ini menjadi halal atau diperbolehkan dalam Islam. Mengapa bisa? Apa yang membuat susuk menjadi boleh setelah diharamkan? Lihat dulu bentuk, fungsi dan kegunaannya.

Selama ini kita mengenal susuk emas sebagai sebuah benda tajam berbentuk jarum emas yang disematkan dalam tubuh manusia. Kemudian seorang paranormal mengatakan bahwa ia harus melakukan serentetan ritual, memberikan sesajen dan lain sebagainya untuk menghadirkan tuah atau khasiat pengasihan dalam susuk emas tersebut.

INFO MENARIK : Ciri Orang Pakai Susuk ini Wajib Anda Ketahui

Nah, berbeda dengan susuk yang dihadirkan oleh ustadz / ustadzah atau kiyai. Seorang pakar spiritual, Mbak Hidayah mengubah bentuk susuk emas dalam bentuk jarum menjadi susuk dalam bentuk kapsul herbal dengan kegunaan dan fungsi yang sama yaitu untuk memikat hati. Disini, niat yang harus ditanamkan dalam hati pengguna haruslah niat yang positif, niat baik dan harus sesuai syariat.

Jika anda menggunakan susuk emas untuk menggoda suami orang, tentu haram hukumnya. Namun jika anda menggunakan sarana susuk ini hanya untuk mendekatkan jodoh anda agar tidak selalu berbuat maksiat, disegerakan menikah dan agar dilancarkan perjodohannya maka tidak ada masalah. Susuk tetap halal digunakan. Mengingat pula bentuk susuk emas disini adalah kapsul herbal, bukan jarum emas yang ditusukkan dalam tubuh dan membuat tubuh merasa sakit.

Haram atau halal nya susuk emas dapat dilihat dari bentuknya. Dulu, susuk dikatakan haram karena bentuknya yang tajam dan runcing dan dimasukkan dalam tubuh manusia. Inilah yang diharamkan agama. Menyakiti badan manusia, memasukkan benda asing ke dalamnya tanpa proses yang jelas. Berbeda ketika susuk emas ada dalam bentuk kapsul herbal. Kapsul ini terbuat dari bahan yang halal, herbal dan tumbuhan yang khasiatnya sama secara spiritual mampu menyimpan energi aura dan daya tarik.

INFO SELANJUTNYA : Hakikat dan Fungsi Susuk Menurut Metafisika

Dengan kapsul herbal, selain memberikan tuah pengasihan (untuk menundukkan hati) herbal ini juga menyehatkan dan membuat tubuh lebh bugar dan lebih segar. Oleh karena itu kapsul susuk emas ini membawa dampak yang positif bagi tubuh.

Berminat menggunakan susuk emas ustadzah Hidayah? YUK KLIK DISINI!

Susuk Halal Lainnya: