Cara Mengeluarkan Susuk Secara Islami

Cara Mengeluarkan Susuk Secara Islami Dan Menghapus Dosa Syirik

Untuk menghapus dosa syirik, maka setiap Muslim dan Muslimat haruslah melakukan:
  1. Taubatan Nasuha yaitu taubat dengan sungguh-sungguh, menyesali perbuatan yang telah dilakukan, tidak akan mengulanginya kembali serta membalas kesalahan tersebut dengan amalan-amalan untuk menggapai ridha Allah dan banyak-banyak juga sering-seringlah memohon ampunan kepada Allah Subhanahu Wa Ta`ala.
  2. Bersaksi kepada Allah bahwa hanya Allah saja Maha Kuasa, Maha Pemilik segala kekuatan dan keistimewaan serta sebaik-baik pemberi manfaat; sedangkan benda dan makhluk syirik hanyalah pemberi kemudharatan.

Untuk cara mengeluarkan susuk Susuk Secara Islami yang tertanam dalam tubuh, maka setiap Muslim dan Muslimat haruslah melakukan:
  1. Jika memungkinkan dan tidak akan menimbulkan cedera parah, maka rajah/ sayat/ belah lah bagian pada tempat yang telah disisipkan susuk kedalamnya dan kemudian keluarkan.
  2. Jika susuk sudah larut didalam tubuh dan tidak dapat dideteksi dengan alat raba manusia, maka dapat dilakukan ruqyah (sebaiknya dilakukan sendiri untuk menghindari `aib namun dapat pula dengan mendatangkan ahli ruqyah) dengan membacakan ayat-ayat AlQuran serta dzikir dengan niat untuk mengeluarkan benda tersebut.

Teknik Ruqyah Untuk Cara Mengeluarkan Susuk Secara Islami Dari Dalam Tubuh

Teknik Pertama
Dengan membaca:
Bismillah 3x
Syahadatain 3x
Shalawat 3x
Alfatihah untuk Rasulullah 1x
Alfatihah untuk kedua orang tua 1x
Alfatihah untuk nabi-nabi 1x*
Alfatihah untuk diri 1x
Alfatihah untuk bumi/air/angin/api 1x**
Alirkan kedaerah yang terasa sakit ***
Teknik Kedua
Dengan membaca:
Subhanallahi wabihamdih 100X di air dan meminumnya, dg niat membersihkan semua susuk dan sihir yg ada dirtubuh, insya Allah sirna.
Teknik Ketiga
Dengan membaca:
AlFatihah, AlBaqarah ayat 1-5, 163-164, 255-257, 284-286, setelah selesai berhentilah sebentar.perhatikan keadaan pasien apa ada reaksi atau tidak. Reaksi orang diruqyah ada 2
1.reaksi keras;pasien kesurupan,tubuh bergetar,muntah
2.reaksi lembut atau halus seperti mata mengantuk, jantung berdebar, tubuh terasa panas, ada yg bergerak-gerak didalam tubuh dan lain-lain. Reaksi jenis ini hanya pasien sendiri yang tahu, karena itu jika setelah membaca AlBaqarah tidak ada reaksi keras, tanyakanlah pada pasien apakah mengalami tanda-tanda reaksi halus. Jika ada yang pasien rasa, seperti panas dan lain-lain, tanyakan dimana ia rasakan itu. Kalau tempatnya bukan bagian vital (aurat) pegang tempat itu lalu lanjutkan membaca ayat-ayat ruqyah selanjutnya yaitu Ali Imran 18-19, Al A’raf 54-56, 117-122, Yunus 81-82, Al Mu’minun 115-118, Thaha 65-70, Ash Shaffat 1-10, Al Ahqaf 29-32, Ar Rahman 33-36, Al Hasr 23-24, Al jin 1-9, Al Ikhlas, Al Falaq, An Naas. Setelah membaca ini di susul dengan membaca doa-doa penyembuh penyakin yang pernah diajarkan Rasulullah.
Jika dibaca berulang-ulang tak ada reaksi baik reaksi keras maupun reaksi halus berarti sudah tidak ada susuk di tubuh pasien.

Susuk Halal Lainnya: